Kamu Bisa Mencoba Mengunjungi Website Seru ini saat Merasa Bosan

Kamu Bisa Mencoba Mengunjungi Website Seru ini saat Merasa Bosan

Kamu Bisa Mencoba Mengunjungi Website Seru ini saat Merasa Bosan - Situs web (website) adalah sekumpulan halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet, ataupun jaringan area lokal (LAN) melalui alamat Internet yang dikenali sebagai URL. Gabungan atas semua situs yang dapat diakses publik di Internet disebut pula sebagai World Wide Web atau lebih dikenal dengan singkatan WWW. Meskipun setidaknya halaman beranda situs Internet umumnya dapat diakses publik secara bebas, pada praktiknya tidak semua situs memberikan kebebasan bagi publik untuk mengaksesnya, beberapa situs web mewajibkan pengunjung untuk melakukan pendaftaran sebagai anggota. Di sela rutinitas sehari-hari gak munafik, ya pasti kita pernah merasa suntuk dan bosan. Ujung-ujungnya kalau gak buka media sosial ya buka situs e-commerce alih-alih melakukan refreshing diri. Eits, daripada malah kena trigger postingan teman di media sosial atau malah beli sesuatu yang gak penting di e-commerce mending buka saja Poker Online Deposit Dana sederet website berikut.
1. Noises Online
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Kamu lagi di kantor atau di rumah saja tapi pengen seolah-olah sedang berada di Bali untuk spa dan meditasi? Tenang, hanya dengan sekali klik kamu langsung bisa merasakan suasana seolah kamu sedang di sana, lho. Bahkan, kamu juga bisa merasakan suasana seperti di café. Noises Online sendiri merupakan website penyedia jasa background musik atau suasana yang bisa kamu pilih sesuai dengan mood kamu. Mulai dari suara deburan ombak hingga suasana café semuanya ada. Kamu tinggal pilih saja ingin merasakan suasana yang mana. Kamu juga bisa, kok mengabungkan beberapa efek suara satu dengan lainnya. Dijamin, deh kamu bakal lebih rileks dalam beraktivitas.
2. The Deep Sea
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Website yang satu ini bisa diakses oleh semua orang, lho. Untuk anak-anak pasti akan sangat informatif untuk orang dewasa juga sama bahkan bisa jadi salah satu media pelepas lelah setelah seharian bekerja. Seperti namanya, The Deep Sea merupakan website yang akan mengajak kita untuk melihat apa saja, sih hewan yang ada di bawah laut berdasarkan kedalamannya. Aneka macam ikan dan hewan laut lainnya akan terlihat dengan jelas di website ini. Mulai dari kedalaman 6 meter di bawah permukaan laut hingga kedalaman 10.924 meter di bawah permukaan laut bisa kamu lihat semuanya, lho.
3. Weave Silk
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat SuntukSatu lagi website yang bisa kamu gunakan untuk usir rasa suntuk dan kebosanan dalam beraktivitas. Namanya Weave Silk, melalui website ini kamu akan diajak menjadi seniman hebat. Hanya dengan menggerakan kursormu maka secara otomatis kamu akan menciptakan karya indah berupa interactive generative art.
Kamu bebas, deh ingin membuat apa hanya dengan gerakan mouse kamu bisa punya masterpiece yang keren. Kalau sedang bosan dan suntuk cobain ini, ya.
4. Universe Forecast
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Pernah kepikiran gak apa yang akan terjadi dengan jagad raya dan alam semesta beberapa puluh tahun ke depan? Berbekal ilmu sains yang dipelajari melalui website Universe Forecast kamu akan diajak untuk melihat ramalan yang terjadi pada jagad raya dan alam semesta  ini, lho. Dengan penjelasan yang singkat serta animasi yang memanjakan mata dijamin, deh rasa bosan dan suntuk yang kamu rasakan akan hilang. Karena saat mengakses website ini kamu benar-benar akan diajak untuk berpertualang menyusuri jagat raya dan alam semesta. Penasaran? Langsung kunjungi saja website-nya, ya.
5. 100,000 Stars
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Masih merasa bosan dan suntuk? Tenang, menjelajah luar angkasa sambil menari diantara bintang-bintang, yuk. Dengan kamu mengakses 100,000 Stars kamu akan diajak untuk berpetualang di luar angkasa sambil melihat bintang. Gak cuma sekadar melihat bintang tapi kamu juga akan diajak untuk mengenal nama-nama bintang yang tersebar di angkasa. Dijamin seru banget, deh. Kamu cukup klik tombol play di atas dan secara otomatis kamu akan diajak melayang-layang di luar angkasa. Yuk, cobain sensasinya sama-sama.
6. Pixel Thought
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Gak perlu menjadi anak indie untuk bisa menurahkan isi hati pada semseta. Bosan, suntuk, stress, sedih, marah, kecewa apapun yang kamu rasakan saat ini luapkan lewat Pixel Thought. Melalui website ini kamu bakal diajak untuk mencurahkan isi hatimu pada semesta. Curhatanmu akan diterbangkan ke angkasa dan kamu diajak selama 60 detik untuk bermeditasi dan menenangkan pikiranmu. Semoga setelah mengkases website ini kamu sedikit bisa melepaskan stres yang kamu rasakan, ya dan gak merasa bosan dengan aktivitasmu sehari-hari.
7. Life Stats
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Kamu merasa kurang bersyukur atau sempat terlintas ingin menyudahi hidup karena merasa tumbuh sebagai individu yang gak berguna? Tunggu dulu, jika kamu sedang merasa berada di titik terendah seperti itu bukalah website Life Stats. Kamu cukup memasukkan tanggal, bulan dan tahun lahirmu maka, kamu akan melihat betapa banyak hal yang telah terjadi semenjak kamu lahir. Ada banyak peristiwa yang terjadi dalam dirimu. Setidaknya melalui website ini kamu diberitahu bahwa hidupmu gak sia-sia, kok karena ada banyak hal menyenangkan dan patut disyukuri dari hidup kamu saat ini.
8. Do Nothing for 2 Minutes
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Webiste yang satu ini bakal ngajak kamu untuk gak ngapa-ngapain selama 2 menit. Do Nothing for 2 Minutes terbilang website yang cukup sensitif, lho. Website ini bisa mendeteksi apabila kamu melakukan pergerakan seperti menyentuh keyboard atau memencet mouse. Tenang, bukan untuk menyadap personal computer atau ponsel kamu, kok. Timer-nya akan otomatis berhenti bila kamu melakukan gerakan lain. Makanya kamu diajak hanya untuk berdiam diri selama dua menit sambil mendengarkan deburan ombak. Sesekali sambil melakukan pernafasan juga boleh, lho inhale dan exhale. Hal ini supaya pikiranmu jadi lebih tennag dan bisa fokus dengan pekerjaanmu.
9. The Size of Space
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Saat kamu merasa seseorang terlalu bersifat tinggi hati dan sombong tunjukkan website satu ini pada mereka. The Size of Space adalah salah satu perwujudan dari kalimat ‘di atas langit masih ada langit’. Kamu akan diajak untuk melihat perbandingan benda-benda luar angkasa dari yang terkecil mulai dari manusia dalam hal ini astronot hingga benda-benda lain yang ukurannya jauh lebih besar. Baru bergeser empat kali saja kamu akan melihat betapa kecilnya kita di muka bumi ini jadi, gak ada alasan untuk sombong, deh. Bayangkan saja bila tubuh kita yang sekecil ini ditimpa benda angkasa sebesar itu pasti kita gak akan bisa berbuat apa-apa.
10. Little Alchemy
10 Website Seru yang Wajib Kamu Buka saat Suntuk
Terlahir sebagai manusia yang dibekali dengan akal gak jarang membuat kita tumbuh sebagai individu dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Tapi, pernah kepikiran gak kamu jika elemen-elemen penting di bumi digabungkan akan jadi apa? Melalui website Little Alchemy kamu akan mendapatkan jawabannya. Misalnya saja saat kamu menggabungkan elemen udara dengan air akan menghasilkan hujan. Lalu hujan digabungkan dengan bumi makan jadi tumbuhan dan lain sebagainya. Seru banget, deh situs yang satu ini. Sebuah halaman web merupakan berkas yang ditulis sebagai berkas teks biasa (plain text) yang diatur dan dikombinasikan sedemikian rupa dengan instruksi-instruksi berbasis HTML atau XHTML, kadang-kadang pula disisipi dengan sekelumit bahasa skrip. Berkas tersebut kemudian diterjemahkan oleh peramban web dan ditampilkan seperti layaknya sebuah halaman pada monitor komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *