Inilah Saatnya Perawatan Kulit Bagi Para Pria yang Gemar Traveling

Inilah Saatnya Perawatan Kulit Bagi Para Pria yang Gemar Traveling

Inilah Saatnya Perawatan Kulit Bagi Para Pria yang Gemar Traveling - Saat sedang stres, biasanya orang akan bepergian untuk menenangkan diri dan mencari solusi atas permasalahan yang sedang dihadapi. Beberapa memilih alam untuk tempat mengasingkan diri, sebagian sisanya memilih untuk lebih jauh dari kota yang telah lama dipijaki. Perjalanan memang bisa dilakukan seorang diri, meski sebagian besar orang lebih memilih untuk melakukannya bersama teman atau bahkan orang yang baru dijumpai. Dari perjalanan ini, kita akan bertemu banyak orang dengan berbagai sifat dan keunikan. Hal terpenting yang harus diketahui, bahwa tak semua orang bisa sesuai dengan keinginan Kita. Traveling merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Mengunjungi tempat dan orang baru dapat membuat pikiran menjadi lebih fresh. Walaupun begitu, meski punya hobi traveling, bukan berarti kamu boleh mengabaikan Live Chat Live22 kesehatan kulit. Sinar matahari, pencemaran udara, debu, dan gangguan lainnya bisa memengaruhi kesehatan kulit. Oleh karena itu, dibutuhkan perawatan dan perhatian lebih agar kulit tetap sehat dan terawat meski sedang bepergian jauh.
1. Penuhi kebutuhan cairan tubuhmu saat traveling
5 Tips Perawatan Kulit untuk Pria yang Gemar Traveling
Memperhatikan kebutuhan cairan tubuh saat traveling penting untuk dilakukan. Sebab saat bepergian, tubuh kita lebih rentan mengalami dehidrasi. Hal tersebut tentu akan membuat kulit menjadi kering, mengelupas, gatal, dan iritasi.Oleh karena itu, kamu wajib selalu menyediakan air putih dalam tas. Meski sedang traveling, kamu tetap harus minum minimal 2 liter air per hari. Banyak minum air putih merupakan salah satu bentuk perawatan kulit yang paling sederhana, lho!
2. Menjaga kelembaban kulit
5 Tips Perawatan Kulit untuk Pria yang Gemar Traveling
Selama traveling, kamu harus tetap menjaga kelembapan kulit agar tidak kusam dan kering. Saat ini, sudah banyak aneka produk pelembap untuk pria yang bisa kamu pilih. Mulai yang berbentuk moisturizer krim, gel, lotion, hingga mist bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan kulit. Gak heran jika kamu selalu disarankan untuk memakai lebih banyak pelembap pada tubuh selama traveling. Hal tersebut dapat membantumu untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi.
3. Kamu juga perlu memakai sunblock ataupun sunscreen
5 Tips Perawatan Kulit untuk Pria yang Gemar Traveling
Saat beraktivitas di luar ruangan, tentu kamu akan mudah terpapar sinar matahari. Oleh karena itu, kamu dianjurkan memakai sunblock ataupun sunscreen. Tabir surya akan membantumu melindungi kulit dari bahaya UVA dan UVB dari sinar matahari. Untuk penggunaannya, cukup oles tabir suryamu minimal tiga sampai empat jam sekali supaya kulit tetap terlindungi. Pemakaiannya minimal sebanyak dua jari, ya. Selain itu, pilihlah tabir surya yang mengandung SPF 15 atau SPF 30 yang bisa mencegah risiko kanker kulit akibat sinar matahari.
4. Mengaplikasikan after sun lotion atau produk yang mengandung aloe vera
5 Tips Perawatan Kulit untuk Pria yang Gemar Traveling
Setelah memakai sunblock atau sunscreen, kamu bisa mengaplikasikan after sun lotion ataupun produk mengandung aloe vera ke kulit. Keduanya bertujuan untuk menambahkan kelembapan serta membuat kulit terasa lebih sejuk. Selain itu, dua produk tersebut mampu meregenerasi dengan cepat dan mengatasi kulit terbakar sinar matahari.
5. Jangan lupa rajin mencuci wajah!
5 Tips Perawatan Kulit untuk Pria yang Gemar Traveling
Dengan mengunjungi berbagai tempat baru saat traveling, tentunya banyak debu dan kotoran yang akan menempel di pori-pori kulit. Hal ini harus segera dibersihkan jika tidak ingin menimbulkan jerawat ataupun permasalahan kulit yang lain. Cobalah untuk mampir sebentar di rest area atau pom bensin untuk mencuci wajah sekaligus beristirahat sejenak. Dengan begitu, kulit wajah akan tetap segar dan bersih selama perjalanan. Di balik beragamnya sifat seseorang, ada satu hal utama yang akan Kita dapatkan dalam melakukan perjalanan, yaitu kebersamaan. Perjalanan, terlebih jika bertujuan untuk menaklukkan alam, tidak akan sanggup terselesaikan jika tidak ada rasa saling memiliki. Inilah makna traveling selanjutnya, mengajari arti penting kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *