Inilah Beberapa Aplikasi Android untuk Menabung Emas

Inilah Beberapa Aplikasi Android untuk Menabung Emas

Inilah Beberapa Aplikasi Android untuk Menabung Emas - emas adalah logam yang tidak bisa teroksidasi sehingga disebut sebagai logam mulia. Sifat khusus ini menjadikan nilai emas tidak mudah pudar atau rusak. Dari berbagai jenis simpanan, di masa sekarang semakin banyak pilihan. Di antaranya adalah menabung dengan membeli logam mulia atau emas. Apalagi di era digital seperti ini, menabung memiliki banyak cara. Gak harus datang langsung ke tempat pembelian, menabung emas tidak hanya secara konvensional, Dilansir dari IDN Poker Versi 1.1.10 namun bisa juga menggunakan aplikasi. Buat pengguna HP dengan OS Android, lima aplikasi menabung emas ini layak di coba.
1. Dinaran
5 Aplikasi Android untuk Nabung Emas yang Patut Dicoba
Dinaran memiliki visi "Buat Rupiah Anda, Bernilai Emas". Pada aplikasi ini, kita bisa membeli emas minimal Rp100.000,-. Di naran Debit Card juga merupakan fitur Di naran. Di mana fitur tersebut hampir mirip dengan kartu ATM dan bisa di belanjakan di berbagai toko yang sudah bekerja sama. Namun, fitur ini belum sepenuhnya berjalan optimal.
2. Indogold
5 Aplikasi Android untuk Nabung Emas yang Patut Dicoba
Indogold merupakan aplikasi jual beli emas yang menyediakan berbagai fitur. Menabung mulai dari Rp10.000,- dapat di coba untuk yang ingin memulai menabung emas. Indogold juga telah bekerja sama dengan dompet digital Kaspro. Sehingga kita bisa melakukan auto debet. Fitur ini cukup membantu agar pelanggan dapat membeli emas secara rutin.
3. Pluang
5 Aplikasi Android untuk Nabung Emas yang Patut Dicoba
Pluang merupakan aplikasi untuk menabung emas. Selain menabung emas, Pluang juga bisa berinvestasi reksa dana, indeks saham global, bahkan aset kripto. Dalam menabung emas, terdapat fitur yang beragam. Seperti halnya jual beli emas, cicilan emas, dan tarik fisik emas. Hal tersebut memudahkanmu dalam menabung emas.
4. Tamasia
5 Aplikasi Android untuk Nabung Emas yang Patut Dicoba
Tamasia merupakan salah satu aplikasi untuk menabung emas. Pada aplikasi ini, kita bisa menabung mulai dari Rp10.000,- saja. Saat ini, Tamasia sudah bekerja sama dengan Kantor Pos. Sehingga bila kita ingin mencetak emas, bisa di ambil melalui Kantor Pos. Layanan yang di tawarkan Tamasia mencakup jual beli emas, transfer emas, dan cetak emas.
5. Treasury
5 Aplikasi Android untuk Nabung Emas yang Patut Dicoba
Treasury merupakan salah satu aplikasi dalam jual beli emas. Tidak hanya membeli emas batangan, bahkan dalam aplikasi Treasury dapat membeli koin Di nar hingga perhiasan. Selain itu, dalam aplikasi ini pun dapat membeli Aset Kripto seperti Bitcoin (BTC), Etherium (ETH), Tether (USDT), Binance BNB), dan Tokocrypto (TKO). Fitur jual beli emas di Treasury meliputi jual beli, transfer, cetak, dan tabungan rencana dengan emas. Buat sebagian orang menabung dalam bentuk emas menjadi pilihan alternatif untuk mengamankan uangnya. Kalau kamu mulai tertarik menabung emas, aplikasi di atas bisa di coba download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *