Ini Dia Tempat Alam Bebas Paling Bagus di Bandung untuk Petualang

Ini Dia Tempat Alam Bebas Paling Bagus di Bandung untuk Petualang

Ini Dia Tempat Alam Bebas Paling Bagus di Bandung untuk Petualang - Hutan adalah sebuah kawasan yang ditumbuhi dengan lebat oleh pepohonan dan tumbuhan lainnya. Kawasan-kawasan semacam ini terdapat di wilayah-wilayah yang luas di dunia dan berfungsi sebagai penampung karbon dioksida. Selain dijadikan rumah bagi ribuan jenis satwa dan tumbuhan, sebagian hutan juga bisa dijadikan sebagai tempat wisata bagi manusia. Seperti kini hutan sudah banyak diubah ke berbagai spot-spot foto, glamping bagi para wisatawan yang datang, tempat penjelajah, dan sebagainya. Nah, Dilansir dari Daftar Fafaslot untuk bisa mengetahui lebih lanjut lagi tentang kawasan hutan di Bandung yang dapat dikunjungi dan tempatnya terkeren, lihatlah beberapa potret di bawah ini.
1. Bukit Moko
Bukit Moko merupakan tempat wisata hutan yang paling eksotis dan memukau. Di sini kamu akan disuguhkan dengan keindahan perkotaan dari atas sekaligus bisa mampir menjelajahi ke hutan yang berada di sekitaran. Sudah lengkap dengan berbagai keindahannya, kamu bisa mengadakan camping di sini bersama teman-teman lainnya. Biasanya tempat ini ramai dikunjungi para milenial yang datang karena spotnya yang bagus dan indah.
2. Cikole
Tempat hutan ini biasa disebut Orchid Forest Cikole yang berada di kawasan Lembang. Tempat ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan milenial lho karena suasananya yang aesthetic sehingga sangat cocok dijadikan tempat foto-foto yang epic. Di sini kamu bisa menemukan tempat spot foto yang unik seperti cafe, jembatan, hingga penginapan. Dan selain dijadikan tempat petualangan, di Cikole juga telah banyak dijadikan sebagai tempat-tempat acara tertentu.
3. Puncak Eurad Pingping
Terkenal dengan pemandangan alam yang memukau, di Puncak Eurad Pingping juga menyuguhkan suasana hutan yang rasanya ingin berpetualang. Tempat wisata yang menjadi daerah primadona sebagai tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Apalagi saat di senja hari, kamu bisa menikmati suasana alam yang sejuk serta di puncaknya bisa memandang langit yang indah. Jadi, kamu bakalan nyesel kalau gak datang ke sini.
4. Hutan Kota
Satu-satunya destinasi wisata hutan yang berada di tengah-tengah perkotaan, yaitu hutan kota Bandung. Ketika kamu mulai memasuki kawasan hutan kota, kamu akan merasakan keberadaanmu seperti di hutan liar, lalu suasananya yang sejuk karena kerimbunan pepohonannya. Di sini biasa dijadikan sebagai liburan yang paling berkesan bersama keluarga karena kamu akan berjalan-jalan menyusuri setiap jalannya sambil memandangi seluruh penjuru hutan kota dan tak lupa dengan adanya kelengkapan fasilitas di tempat tersebut.
5. Taman Hutan Raya
Taman Hutan Raya ini salah satu tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi oleh para petualang karena suasana alam pepohonan yang menakjubkan dan memiliki pemandangan yang menawan. Kamu bisa menjelajahi di setiap tempat-tempat tersembunyi yang berada di dalam hutan raya seperti gua, jembatan, terowongan, dan lain-lain. Langsung saja datang ke lokasinya berada di jl. Ir. H. Juanda No. 99 Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung. Wah, kayaknya tempat-tempat alam di atas tadi rasanya makin tertarik untuk jelajahi. Untuk berlibur bersama keluarga bisa, berkemah bersama teman-teman juga bisa. Pokoknya 5 tempat alam bebas tadi paling rekomendasi di kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *