Berikut Rekomendasi Kamera yang Cocok Untuk Para Traveller

Berikut Rekomendasi Kamera yang Cocok Untuk Para Traveller

Berikut Rekomendasi Kamera yang Cocok Untuk Para Traveller - Kamera adalah alat paling populer dalam aktivitas fotografi. Nama ini didapat dari camera obscura, bahasa Latin untuk "ruang gelap", mekanisme awal untuk memproyeksikan tampilan di mana suatu ruangan berfungsi seperti cara kerja kamera fotografis yang modern, kecuali tidak ada cara pada waktu itu untuk mencatat tampilan gambarnya selain secara manual mengikuti jejaknya. Dalam dunia fotografi, kamera merupakan suatu peranti untuk membentuk dan merekam suatu bayangan potret pada lembaran film. Pada kamera televisi, sistem lensa membentuk gambar pada sebuah lempeng yang peka cahaya. Lempeng ini akan memancarkan elektron ke lempeng sasaran bila terkena cahaya. Selanjutnya, pancaran elektron itu diperlakukan secara elektronik. Dikenal banyak jenis kamera potret. GPS (Global Positioning System) merupakan sebuah teknologi yang dapat memudahkan manusia untuk menampilkan lokasi pada suatu tempat dengan menggunakan sistem navigasi yang dibantu dengan teknologi satelit. Dengan demikian kamera juga membutuhkan sebuah teknologi GPS untuk menampilkan lokasi pemotretan gambar secara akurat dan lebih detail.
1. Olympus STYLUS Tough TG-4
Cocok untuk Para Traveller, 5 Rekomendasi Kamera Compact dengan GPS
Kamera yang dapat digunakan di berbagai kondisi lingkungan ini memiliki sebuah desain yang cukup solid berkat balutan material aluminium yang tahan terhadap air dan benturan. Untuk spesifikasinya kamera ini dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 16 MP, shutter speed 1/2 to 1/2000 sec, Full HD resolution, serta memiliki rentang ISO 100 hingga 6400. Untuk harganya Olympus STYLUS Tough TG-4 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4.825.500.
2. Panasonic ZS40
Cocok untuk Para Traveller, 5 Rekomendasi Kamera Compact dengan GPS
Kamera yang sangat direkomendasikan untuk aktifitas pemotretan outdoor ini memiliki kemampuan zooming sebanyak 30 kali. Disamping itu kamera ini dibekali dengan sensor MOS beresolusi 18.1 MP, shutter speed 4 to 1/2000 sec, Full HD resolution, serta memiliki rentang ISO 100 hingga 6400. Untuk harganya Panasonic ZS40 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6.963.900.
3. Olympus Tough TG-3
Cocok untuk Para Traveller, 5 Rekomendasi Kamera Compact dengan GPS
Kamera yang ditujukan untuk pecinta adventure ini dapat digunakan di berbagai situasi dan kondisi, disamping itu kamera ini juga tahan terhadap air hingga kedalaman 15 meter. Untuk spesifikasinya kamera ini menggunakan sebuah sensor BSI CMOS beresolusi 16 MP, shutter speed 1/2 to 1/2000 sec, Full HD resolution, serta memiliki rentang ISO 100 hingga 6400. Untuk harganya Olympus Tough TG-3 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4.699.000.
4. Sony Cybershot DSC-HX400V
Cocok untuk Para Traveller, 5 Rekomendasi Kamera Compact dengan GPS
Kamera yang memiliki kemampuan cukup baik untuk aktifitas pemotretan outdoor ini mampu memberikan pengalaman zoom yang cukup baik karena kamera ini mampu melakukan zooming hingga 50 kali. Disamping itu kamera ini mengusung penggunaan sensor CMOS beresolusi 20.4 MP, shutter speed 1 to 1/4000 sec, Full HD resolution, serta memiliki rentang ISO 80 hingga 3200. Untuk harganya Sony Cybershot DSC-HX400V ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13.245.300.
5. Sony Cybershot DSC-HX90V
Cocok untuk Para Traveller, 5 Rekomendasi Kamera Compact dengan GPS
Kamera yang sangat cocok untuk dibawa bepergian ini memiliki desain yang cukup simpel. Dengan kemampuan zooming yang cukup baik sebanyak 30 kali. Disamping itu kamera ini dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 18.2 MP, shutter speed 1 to 1/2000, Full HD resolution. Serta memiliki rentang ISO 80 hingga 12800. Untuk harganya Sony Cybershot DSC-HX90V ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4.679.100. Nah, itulah rekomendasi kamera pocket dengan GPS yang cocok bagi para traveller. Karena dengan menggunakan kamera ini kita dapat mudah untuk melihat lokasi pengambilan gambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *